by

Penyalahguna Sabu Ternyata Lulusan SD

SURABAYA, BrataPos.com – Dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkotika Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal berhasil menangkap dan mengamankan 2 pelaku pengguna dan juga pengedar Narkotika jenis sabu, pada hari Rabu (07/11/2018). dini hari.

Tersangka yang berhasil diamankan ABDUL AZIZ, laki-laki, umur 21 tahun, Agama Islam, pendidikan akhir SD, pekerjaan swasta, alamat Jl.tambak wedi baru gg 14/ 19 Surabaya, dan juga SUGIYANTO, laki-laki, umur 23 tahun, Agama Islam, pendidikan terakhir SD, alamat Jl. Tambak wedi baru gg 12 / 12 Surabaya.

Berdasarkan keterangan tersangka bahwa maksud tujuan tindak pidana melakukan permufakatan jahat tanpa hak hak atau melawan hukum Memiliki, Menyimpan, Menguasai, Menyediakan Narkotika golongan I jenis sabu – sabu adalah beli dengan cara patungan dan akan dipakai bersama sama.

Menurut Kanit Reskrim Mesdianto mengatakaan, Kami akan tindak tegas siapapun sebagai penyalahguna Narkoba jenis sabu, apalagi mereka lakukan di wilaya hukum kami, katanya.

Untuk kepentingan penyidikan kita amankan kedua tersangka sebagai tahanan polsek Sukomanunggal dan juga barang bukti berupa, 1 poket sabu sabu dengan berat 0,3 gram beserta bungkusnya disita oleh petugas, dan untuk sementara sambil menunggu pengembangan lebih lanjut tersangka kami kenakan Pasal 114 ayat (1) 112 Ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tanpa hak atau melawan hukum, pemukafakatan jahat dlm menawarkan untuk membeli,menjadi perantara dalam jual beli, menukar, menyerahkan, atau menerima narkotika gol 1 subsider memiliki sabu), tegasnya. (Bnd/Zs)

REKOMENDASI UNTUK ANDA