by

Deklarasi Pemilu Damai 2019, Wilayah Hukum Serpong

TANGERANG SELATAN, BrataPos.com – Demi Menciptakan situasi Pemilu damai, aman dan sejuk dalam Pileg dan Pilpres 2019. Polsek Serpong menyelenggarakan Deklarasi Damai Pemilu 2019. Minggu (4/11/18).

Dalam Deklarasi tersebut dihadiri oleh kompol Stephanus Luckyto selaku Kapolsek Serpong sebagai penyelenggara Muspika Serpong dan Serpong Utara kegiatan deklarasi damai yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Serpong Utara.

Selain itu juga Hj. Mursinah M.Si (Camat Serpong), Drs. Bani Khosiyatullah (Camat Serpong Utara), Mayor Arh Wahyu Hidayat (Danramil 03 Serpong), Ibnu Mufid (Ketua PPK Serpong), Ahmad Zaini (Ketua PPK Serpong Utara), Abdul Majid (Ketua Panwascam Serpong), Zenih Hadrosul (Ketua Panwascam Serpong Utara).

Tidak hanya itu juga Lurah Se-Kecamatan Serpong dan Serpong Utara, Perwakilan Partai Politik Se-Kecamatan Serpong dan Kecamatan Serpong Utara serta Anggota PPS dan Panwas se-Kecamatan Serpong dan Serpong Utara. Acara Deklarasi dilaksanakan di Aula Kecamatan Serpong utara

Kompol Stephanus Luckyto A.W. SH, SIK (Kapolsek Serpong) menyampaikan bahwa kegiatan deklarasi tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan mensinergikan pemahaman bahwa Pemilu 2019 berjalan dengan penuh kedamaian dan kesejukan.

“Hal terse6but dapat terwujud membutuhkan keterlibatan dan kontribusi dari penyelenggara dan peserta pemilu sehingga pesta demokrasi bisa berjalan dengan rasa aman dan nyaman,” katanya.

Dalam kesempatan itu Panwas Kecamatan Serpong Utara mengajak kepada pihak yang belum masuk dalam DPT untuk dimasukkan sesuai dengan cara yang telah ditentukan. Panwas juga berharap kepada Parpol peserta Pemilu untuk patuh terhadap peraturan KPU terkait APK.(Khoer)

REKOMENDASI UNTUK ANDA