by

Kemenangan Pilwali 2018 Kota Malang, Inspirasi Golkar Pada Pileg 2019

MALAMG, BrataPos.com – Menyambut pesta demokrasi 2019, pengurus pimpinan kecamatan kedungkandang tancap gas. Konsolidasi dikakukan, dimulai dari Kelurahan Cemorokandang serta dilanjutkan ke Kelurahan Arjowinagun Kota Malang. Kegiatan itu diberi tajuk konsolidasi wawasan organisasi dan sarasehan partai golkar ditahun 2018.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kader partai, para relawan, simpatisan, segenap pengurus kelurahan. Selain itu caleg DPRD kota malang tampak hadir dan ikut memaparkan visi dan misi.IMG-20181105-WA0039Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang Nugroho Agus Wijanarko dalam paparannya, yang membedah materi serasehan pendidikan politik. Selain itu, Agus juga mengenalkan kader terbaiknya yang mengikuti kontestasi Pileg 2019, dapil 3 Kecamatan Kedungkang. Antaranya, Suryadi, Ida Kade Sumberjaya, Ahsan Ismail dan Susi Dwi Herawati.

“Acara ini memang disiapkan untuk mengkonsolidasi dan mempertahankan kemenangan Golkar pada saat pilwali lalu,” Ucap Suryadi caleg dapil kedung kandang nomer urut 4.

Menurut Suryadi, kemenangan Golkar pada Pilwali Kota Malang bentuk kekompakan bersama. Saat itu, Golkar mengusung Sutiadji berpasangan dengan Sowyan Edi Jarwoko dan terbukti menang.

“Kemenangan saat Pilwali lalu harus kita pertahankan dalam pileg nanti. Semangat dari para relawan, simpatisan, pengurus kecamatan bukti perjuangan Golkar untuk mendulang suara di pileg nanti,” tegas Suryadi, Minggu (4/11/18). (Ardian)

REKOMENDASI UNTUK ANDA