by

Meratakan Pembangunan Dalam Dunia Pendidikan

KABUPATEN TANGERANG, BrataPos.com – Bagi Sugiyanto, Caleg dari Partai Nasdem Dapil 4 Wilayah Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya, pada saat Grand Opening Kantor Pusat Bimbel Smart yang berlokasi di wilayah Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengatakan bahwa ia merasa terpanggil ingin membangun dunia pendidikan yang merata agar tidak ada ketimpangan dan kesenjangan bagi anak bangsa yang belajar pada umumnya.

“Kami akan berikan pendidikan gratis bagi anak bangsa yang tidak mampu untuk bisa bersekolah lagi, bagi yang lulus SMP dan ingin melanjutkan ke SMK, kami rekomendasikan agar bisa bersekolah ke SMK Pilar Nusantara dengan membawa surat kelulusan dari sekolah yang bersangkutan dan tidak dipungut biaya apapun,” ucap Sugiyanto, yang juga Ketua Rw.23 Desa Gelam Jaya, Pasar kemis, Kabupaten Tangerang kepada awak media. Minggu (4/11/18).

Hal yang sama juga dikatakan Mukhlisin, Owner Bimbel Smart. Dirinya mengatakan pada saat Grand Opening kantor pusat Bimbel Smart, bahwa Bimbel Smart ini keberadaannya sangat membantu dunia pendidikan kita, dimana banyak sudah siswa yang berprestasi dalam sekolahnya, pada saat kenaikan kelas dan saat moment pertandingan cerdas/cermat antar sekolah.

“Keberadaaan Bimbel Smart ini sejak tahun 2010 silam, tapi banyak sudah maanfaat yang dipetik dari siswa atas keberhasilannya setelah bergabung di Bimbel Smart ini,” jelas Mukhlisin, yang juga aktivis salah satu ormas di Kabupaten Tangerang.IMG-20181104-WA0032Katanya lagi ia bersama istrinya, bersama sama mendorong dunia pendidikan yang ada di Bimbel Smart ini. “Agar anak bangsa ini sejajar mutu kwalitas pendidikannya sama dengan bangsa lainnya kedepan, dimana hingga kini Bimbel Smart ini telah membuka lima cabang yang ada di Tangerang ini,” sambungnya.

Sementara Danang. Pendiri Bimbel Smart, mengatakan bahwa Bimbel Smart ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk berinvestasi dalam dunia pendidikan dan bekerja sama dengan Bimbel Smart asalkan ada sarana dan prasarananya yang memadai yakni rumah untuk bisa digunakan untuk belajar dan mengajar.

“Pendidik atau guru yang ada disini, umumnya strata S 1. Dimana ia tidak saja mengajar dikediaman Bimbel Smart, melainkan bisa dipenggil kerumah siswa untuk bisa mengajar disana, nah dari situ salah satu kelebihan yang diberikan untuk mengajar siswa,” tutupnya. (Fatah)

REKOMENDASI UNTUK ANDA