by

Seorang Pemuda Pamekasan, Babak Belur Dihakimi Massa

PAMEKASAN, BrataPos.com – Rohim, Seorang Pemuda warga asal Desa Jembringin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jum’at siang sekitar pukul 11.15 WIB, menagalami babak belur karena dihakimi warga di Jl. Dirgahayu Gang IV, Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura (2/11/18).

Rohim terpaksa dihakimi Massa, lantaran masuk kerumah Nanang warga dirgahayu, desa setempat, dan diduga telah mengambil Hand Phone milik Nanang. Nasip sial yang menimpa rohim itu terjadi, ketika dalam melancarkan aksinya buruknya itu diketahui oleh warga setempat pada saat hendak ke masjid untuk sholat berjemaah jum’atan.

“Melihat gelagat yang mencurigakan tersebut, warga langsung menggrebek rohim dan menangkapnya,” kata SF warga setempat yang tidak mau disebut nama lengkapnya, jumat (02/11/2018).

Kejadian peristiwa itu, dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno. Menurutnya, pelaku saat itu juga langsung diserahkan ke Mapolres Pamekasan oleh masyarakat setempat untuk ditindak secara hukum.

“Pelaku beserta barang buktinya, saat ini sudah diamankan di Mapolres Pamekasan serta dilakukan penyidikan untuk kepentingan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Hari Siswo Suwarno. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA