by

Persiapan Hari Guru Nasional, Sudah Capai Tahap Finishing

SUMENEP, BrataPos.com – Dalam persiapan untuk kegiatan Hari Anak Indonesia telah rampung secara pembahasan. Kegiatan yang leading sectornya langsung dari Provinsi Jawa Timur saat ini sudah mencapai pada tahap finishing.

Kepala Bidang Paud dan Pendidikan Nonformal, Dinas Pendidikan Sumenep Dra. Hj. Rayhani MM. menjelaskan, Ada beberapa event yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Jatim, dan penyelenggaraannya di tempatkan di Kabupaten Sumenep. Salah satunya adalah Hal, Hari Anak Indonesia. Jum’at, (2/11/18).

Diagendakan pada tanggal 16 November mendatang, kegiatan yang di lokasikan di Gedung Olahraga A. Yani tersebut akan dibuka langaung oleh Bupati Sumenep, namun esoknya akan di buka lagi oleh Gubernur sekaligus pembukaan Hari Guru Nasional.

Telah disediakan sedikitnya 40 stand untuk pameran produk, kegiatan, penampilan unggulan dari kelompok-kelompok belajar yang ada di tiap Kabupaten se-Provinsi Jawa Timur. Sedangkan untuk Kabupaten Sumenep sendiri akan menampilkan atau memperkenalkan budaya daerah lokal Sumenep, sesuai dengan semangat Visit Sumenep 2018.

“Dalam kesempatan tersebut, kita akan perkenalkan, tampilkan seni budaya daerah Kabupaten Sumenep, sesuai dengan semangat Visit Sumenep 2018,” ujarnya. (Anton/ida)

REKOMENDASI UNTUK ANDA