oleh

Ketua DPD PAN Menemui Ketua LSM KOMAD

PAMEKASAN, BrataPos.com – Heru Prayitno Ketua DPD PAN Pamekasan bersama anggotanya dan juga bersama salah satu aktifis selaku pencatut nama di akun Facebooknya yang bernama Ajiz SweetBoyz, akhirnya menemui Zaini Werwer selaku ketua LSM Komonitas Monitoring dan Advokasi (KOMAD) di warkop lesehan Monomen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (01/11/2018).

Dalam pertemuannya Heru Prayitno menyampaikan kepada media BrataPos.com, atas nama keluarga besar DPD PAN Pamekasan mengucapkan permohonan maaf yang paling dalam atas pencemaran nama baik saudara Zaini Werwer yang lagi firal di media sosial (medsos).

“Saya selaku ketua DPD PAN Pamekasan menyampaikan permohonan maaf saya pribadi dan Partai. Atas apa yang sudah diperbuat anggota saya, dan permohonan maaf ini juga sudah kami lakukan kepada pihak Banser Pamekasan, karena bagaimanapun juga ini menjadi tanggung jawab saya sebagai ketua Partai. Seandainya saya tidak memikirkan hal itu paling saya suruh selesaikan sendiri kepihak yang bersangkutan,” tutur Heru.

Heru menambahkan bahwa permasalahan ini murni kesalahan anak buah saya atas keteledoran yang mengunggah ke media sosial.

“Permohonan maaf ini saya lakukan karena melihat letak kesalahan ini pada anak buah saya itu, jadi wajib saya selaku ketua partai untuk melakukan dan memfasilitasi permohonan maaf saudara Asis kepada saudara saya Zaini Werwer ini, dan juga termasuk seluruh teman-teman aktifis yang lain,” tambahnya.

Asis selaku pencatut dan pengunggah di akun Facebook menyatakan kepada media BrataPos.com, meminta maaf kepada Zaini Werwer beserta teman-teman Komonitas Peduli Werwer (KPW) atas apa yang sudah diperbuatnya.

“Saya pribadi selaku pencatut nama Zaini Werwer di akun Facebook saya Ajiz SweetBoyz, mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada saudara Zaini Werwer dan juga termasuk teman-teman KPW, dan saya berjanji untuk tidak mengulangi lagi atas apa yang sudah saya perbuat ini,” tuturnya.IMG-20181101-WA0070Zaini Werwer selaku korban menyampaikan, dan legowo atau menerima permintaan maafnya, karena sudah ada itikad baik dari pihak pelaku.

“Saya selaku manusia juga punya hati nurani selama pihak yang sudah merugikan saya masih punya itikad baik terhadap saya, karena saya juga merasa bahwa manusia itu tidak luput dari salah dan hilaf,” tutur Werwer.

Dan juga Zaini Werwer berharap agar permasalahan ini tidak terulang lagi. Saya berharap kepada saudara Asis agar kejadian ini tidak terulang lagi.

“Dan saya berharap kepada Ketua DPD PAN Pamekasan agar memberikan pembinaan dan arahan kepada seluruh anggotanya, supaya kedepannya lebih baik,” harap Werwer. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA