by

Polres Pamekasan Melakukan Razia Di Dua Rumah Makan Dan Tempat Karaoke

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dalam rangka Giat Ops Cipta kondisi dan Mantab Brata, Polres Pamekasan melaksanakan Razia lokasi tempat hiburan malam, rumah makan dan tempat Karaoke yang ada di Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (31/10/2018) malam.

Giat Ops Cipta Kondisi ini dimulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 21.45 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pamekasan AKP Moh. Sjaiful SH.

“Untuk Razia ini, kami mulai dari rumah makan resto dan karaoke “PUTRI” yang ada di Jl. Trunojoyo Pamekasan, selanjutnya menuju kerumah makan lesehan dan karaoke “PUJASERA” yang ada di Jl. Niaga Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Menurutnya, dari hasil giat Ops Cipkon di Hotel Putri ditemukan 6 kamar karaoke yang beroperasi dari 18 kamar yang ada.

“Kami temukan disini, ada 9 wanita sebagai pemandu karaoke, selanjutnya kami laksanakan test urine terhadap mereka dan memberikan pengarahan dan pembinaan persuasif kepada 9 pemandu karaoke tersebut,” ujar Sjaiful.IMG_20181101_124847Sementara untuk lokasi rumah makan lesehan Pujasera ditemukan tiga kamar bilik Karaoke yang beroperasi dari enam kamar yang tersedia di lokasi tersebut.

“Untuk dirumah makan lesehan Pujasera ditemukan tiga wanita sebagai pemandu lagu, terhadap mereka kami juga lakukan pemeriksaan identitas diri dan juga dilakukan test urine,” ujarnya.

Pihaknya sudah mendata semua wanita pemandu lagu karaoke di dua tempat tersebut, selanjutnya mereka diberikan arahan agar tidak beroperasi atau tidak melakukan aktifitas sebagai pemandu lagu di dua lokasi tersebut.

“Kami sudah mendata semua wanita pemandu lagu, memberikan arahan agar tidak lagi beroperasi, karena hal tersebut bertentangan dengan Ijin Operasional dua lokasi hiburan Karaoke tersebut, selain itu, untuk menghindari terjadinya konflik dengan pihak lain yang tidak bertanggung jawab yang tidak menutup kemungkinan akan terjadi sweeping terhadap para pelaku pendamping pemandu karaoke di 2 lokasi tempat hiburan tersebut,” ungkapnya.

Dalam Giat Ops Cipkon dan Mantap Brata ini dipimpin Kasat Narkoba, didampingi Kapolsek Kota Pamekasan, Kasat Tahti, (Padal), Kasubag Ren Ops Bag Ops, IPTU Suryono (Padal), KBO Sat Intel (IPTU ely Gana), Kanit Patroli Sabhara (Ipda Suyanto), bersama kurang lebih 50 Personil Gabungan Sat Fungsi, Kodim 0826 dan Personil Polsek Kota, serta Team Penyidik Sat Resnarkoba (team riksa urine). (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA