by

Zaki Buka Porprov Ke V, Minta Kontingen Menjaga Sportifitas Dan Membawa Nama Baik Daerahnya

KABUPATEN TANGERANG, BrataPosCom – Bupati Tangerang A. Zaki, Iskandar mengukuhkan dan melepas kontingen atlet Porprov V Kabupaten Tangerang, Rabu (31/10/18) di Sport Ceter, Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut Bupati Zaki Iskandar dalam pengukuhan dan pelepasan Kontingen Porprov Banten 2018 menyampaikan, ini merupakan kesempatan bagi para Atlet yang berprestasi, sekaligus bangga pada generasi muda yang memiliki keunggulan dalam bidang olahraga yang akan mengikuti Porprov selama satu minggu (4-11) November yang akan datang.

“Kami meminta bagi atlet yang akan berlaga, dapat menjaga sportifitas dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Tangerang dan selamat bertanding bagi atlet yang akan beraksi dengan kemampuan yang maksimal, apalagi kita sebagai tuan rumah Porprov Banten, dapat memberikan pengaruh besar untuk daerah lainnya,” ungkap A Zaki dihadapan Kontingen Porprov.

Disamping itu Kadispora Kabupaten Tangerang H Ahmad Taufik mengutarakan sebanyak kurang lebih 800 atlet kontingen Kabupaten Tangerang dikukuhkan dan dilepas untuk mengikuti ajang Porprov V Banten, dan juga Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah pada pembukaan dan Pengukuhan Kontingen.

“Kami menargetkan menjadi juara umum pada ajang Porprov V Banten ini karena kita menjadi tuan rumah, dan kita menargetkan mendapatkan 300-an medali dan ada 39 Cabang Olahraga yang dipertandingkan, Nantinya, kurang lebih 3.700 atlet dari delapan Kota dan Kabupaten di Banten,” tutur H Taufik.

Masih H Taufik menambahkan, ini merupakan suatu kebahagiaan bagi saya pribadi bisa hadir bersama dengan para atlet, generasi muda berbakat asal Kabupaten Tangerang yang Insya Allah akan berjuang meraih prestasi yang terbaik pada ajang bergengsi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Banten Pada Tanggal 04 sampai Dengan 11 November Mendatang.

“Saya berharap kepada semua pihak yang terlibat khususnya para atlet agar dapat totalitas pada waktunya nanti dan tentu saja saya ingin mengucapkan Terima Kasih serta memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah melakukan persiapan dan penggemblengan para atlet agar bisa berbuat yang terbaik, sekaligus menjaga sportifitas dan dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Tangerang, sebagai tuan rumah,” papar H Ahmad Taufik selaku Kadispora Kabupaten Tangerang. (sol)

REKOMENDASI UNTUK ANDA