by

Ketua LSM KOMAD Angkat Bicara, Namanya Dicatut di Akun Facebook

PAMEKASAN, BrataPos.com – Zaini Wer-wer Aktifis Pamekasan, menyesalkan pencatutan namanya di akun facebook, oleh akun facebook atas nama Ajiz SweetBoyz, dalam aksi kemarin di pendopo kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komunitas Monitoring dan Advokasi (KOMAD) Zaini wer wer, kepada awak dari media BrataPos.com menuturkan, pihakanya tidak pernah megeluarkan statmen yang menjelekan ormas yang ada di pamekasan pada Rabu (31/10/2018) kemarin.

“Saya merasa tidak pernah menjelekan ormas manapun dalam orasi tersebut, makanya saya sangat menyesalkan pencatutan nama saya, yang di share berulang ulang, di akun facebook Ajiz SwerBoyz, Dan saya merasa di rugikan dan di cemarkan nama baik saya,,” tutur Wer-wer, sapaan akrabnya, kepada awak media.

Kepada wartawan BrataPos.com Zaini Werwer menambahkan, pihaknya beserta teman-teman akan menempuh jalur hukum.

“kami akan menempuh jalur hukum karena saya sangat dirugikan dan sekaligus Korban pencatutan nama baik saya, dan juga tema -teman aktifis yang lain tidak terima karena ini merupakan pencemaran nama baik saya selaku ketua LSM KOMAD,” tambahnya.

Dari pantauan forum. Saat ini wer wer sedang melakukan kordinasi dengan komunitas yang di beri nama, KOMUNITAS PEDULI WER WER (KPW). Dari penelusuran KPW, akun facebook Ajiz SwetBoyz merupakan salah satu kader Partai Dan caleg dari dapil 2 Proppo Palengaan, nomor urut 4.

Saat berita ini di turunkan kami sedang dalam konfirmasi ke ketua partai di mana Ajiz nyaleg. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA