oleh

Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

TANGERANG SELATAN, BrataPos.com – Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek Serpong dan Kelapa Dua Polres Kota Tangerang selatan.

“Ini bagian dari Manajemen dan Profesional sebagai anggota Polisi, Rabu (31/10/2018). Hal itu dikatakan AKBP Ferdy Irawan disaat menghadiri sekaligus memimpin Sertijab dua Kapolsek di Aula Lantai 4 Mapolres Tangerang Selatan.

Menurut Kapolres menyampaikan sertijab ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : KEP/1228/X/2018.

Dari pengangkatan Surat Terima Jabatan, Kapolsek Serpong dari Kompol Deddy Kurniawan pada Kompol Stephanus Luckito Andry Wicaksono Dan Kapolsek Kelapa Dua dari Kompol Stephanus Luckito Andry Wicaksono pada Kompol Efendi.

“Dengan adanya sertijab ini diharapkan Manajemen berjalan lebih Profesional, sehingga perlu adanya mutasi dan rotasi, ini sudah menjadi ketentuan yang ada di jajaran Kepolisian,” ungkap Ferdy.

Disamping itu acara dua sertijab Kapolsek Kelapa Dua dan Kapolsek Serpong yang dipimpin Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dihadiri juga oleh Wakapolres Tangsel Kompol Arman, PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Para Perwira Polres dan Polsek Jajaran. Perwakilan Personil Polres dan Polsek, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ibu Devi Ferdy. (sol)

REKOMENDASI UNTUK ANDA