by

Sudah Lama Jalan Pemukiman Rusak, Jadi Perhatian Roni Fahrurozie Caleg PKS Dapil 4

TANGERANG, BrataPos.com – Jalan sepanjang 300 meter yang berada dalam wilayah RW 10. Perumahan Bumi Indah. Tahap 2. Tak luput dari perhatian caleg PKS Dapil 4, yang berkunjung saat sosialisasi kampanye dilingkungan tersebut.

Warga banyak berharap adanya bentuk realisasi dari pemerintah melalui Musrenbang yang digambarkan akan adanya bantuan kelak, tetapi hingga kini belum ada tanda tanda bantuan itu akan muncul, hal ini memicu perhatian Calon Legilatif (caleg) dari partai PKS Dapil 6 wilayah Kec. Pasar Kemis, Sindang Jaya dan Rajeg.

“Musrenbang itu ada beberapa bentuk, mulai dari F 1 hingga F 5, kalau Musrenbang kemarin itu sudah masuk ranah wilayah kecamatan. Itu masuk dalam kategori F2,” ucap Rony Fathurozi, saat bersosialisasi dengan warga RT 01. Perumahan Bumi Indah. Tahap 2. Pasar kemis. Minggu (28/10/2018).

Katanya lagi, barangkali pengajuan Musrenbang warga disini hanya sampai pada kategori F 2 (red. Kecamatan), sehingga tidak tembus sampai F 4/F 5 ke Bupati dan DPRD. Dan ini memang harus ada pengawalan khusus agar busa terealusasi.

“sampai kapanpun pengajuan itu, tetap aja tidak bisa direalisasi, sepanjang tidak ada yang kawal,” katanya.WhatsApp Image 2018-10-29 at 08.43.49Sementara Ahmad, tokoh masyarakat sekitar, berharap kedepan adanya satu bentuk kerja sama yang baik antara masyarakat dengan wakil rakyat dalam membangun infrastruktur yang notabene sudah ada anggaraanya (APBD/APBN).

“Akses jalan lingkungan ini sangat vital digunakan bagi warga, bayangkan kalau musim hujan seperti sekarang ini, jalannya sangat becek dan licin, kasihan bagi warga yang sering menggunakan jalan ini didalam keperluannya,” jelas Ahmad.

Ditambahkannya, kalau bisa ia meminta bantuan kepada siapapun calegnya, yang penting bagaimana jalan lingkungann ini bisa terealisasi dan bisa digunak untuk warga dalam kehidupan se hari hari. (Fatah)

REKOMENDASI UNTUK ANDA