by

Tim Sar Pamekasan Kembali Menemukan Mayat, Diduga Korban Kapal Cahaya Bahari

PAMEKASAN, BrataPos.com-Korban KMN Cahaya Bahari asal dari Probolinggo yang hilang kontak sejak Sabtu 20 Oktober 2018 kembali ditemukan. Sabtu, (27/10/2018) sekitar pukul 11.50 WIB, di perairan Branta, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Sekitar Pukul 11.50 WIB, warga Desa Branta Tinggi yang sedang mencari ikan yakni Moh Lesap (45) Nelayan, melihat mayat Mr. X mengapung di perairan Branta Desa Branta pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Berselang beberapa menit kemudian Babinsa Desa Branta pesisir (Sertu Samugi) menerima laporan dari nelayan Moh Lesap warga Desa Branta tinggi, pada saat itu juga langsung melaporkan ke Danramil 0826/02 Tlanakan, kemudian Danramil langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Tlanakan dan pihak pelabuhan sabandar, kata Sertu Samugi.IMG-20181027-WA0060Tim Basarnas pun lanhsung berangkat ke TKP untuk mengevakuasi mayat Mr. X tersebut. Sekitar Pukul 13.11 Wib mayat Mr. X berhasil di evakuasi ke pelabuhan sabandar selanjutnya dibawa ke RSUD Pamekasan dengan menggunakan satu unit Ambulans, jelasnya.

Sekitar pukul 13.45 Wib Mayat Mr. X tiba di RSUD Pamekasan, untuk dilakukan Otopsi guna penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Pamekasan. (anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA