by

Kejati Jatim, Lakukan Kunjungan Kerja

GRESIK, BrataPos.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Sunarta, SH., MH beserta istri dan beberapa pejabat melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Gresik, Rabu (24/10/2018).  Kunjungan ini, dilakukan untuk lebih dekat dan melihat secara langsung kinerja Korps Adyaksa dibawah kepemimpinnya.

“Kami tidak melakukan sidak, tapi ini program saya setelah menjabat Kajati Jatim untuk mengunjungi semua Kantor Kejaksaan Negeri Se-Jawa timur. Dengan tujuan untuk silaturrahmi,”  ungkap Kajati Jatim Sunarto.

Menurutnya kinerja Kejari Gresik saat ini telah sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). Disamping itu pihaknya ingin mengenal lebih dekat dengan pegawai dan juga sarana yang ada.WhatsApp Image 2018-10-24 at 12.21.14Pada Kunjungan ini, Kajati Jatim bersama rombongan disambut oleh Kajari Gresik, Pandoe Pramoekartika,  Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Kapolres Gresik dan beberapa Muspida.

Pihaknya juga akan merencanakan perbaikan fasilitas kantor Kejaksaan Negeri Gresik, tentu ada penjadwalan. Begitu juga dengan perencanaan anggarannya.

“Kita upayakan anggarannya untuk renovasi atau pemugaran kantor Kejari ini pada tahun depan. Kalau bisa kantor ini tampak depannya menghadap ke Timur,” tambahnya. (jml)

REKOMENDASI UNTUK ANDA