by

Polres Tangsel Bersama Polsek Curug, Ungkap Kasus Bersama

TANGERANG, BrataPos.com – Polres Tangerang Selatan Bersama Polsek Curug mengungkap kasus tindak pidana bersama–sama yang dilakukan oleh sekelompok pelajar, Selasa (23/10/18).

Demikian dikatakan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang didampingi Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, Kasat Reskim Polres Tangsel AKP Alexander Yuricho pada siaran persnya, di Halaman Polsek Curug Kabupaten Tangerang-Banten.

Menurut Ferdy mengatakan mereka melakukan kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan luka berat pada korban.

“Bahwa Kejadian yang bermula dari tawuran antar pelajar SMK Mandiri kecamatan Panongan dengan SMK Yuppentek 2 Curug, dimana kedua kelompok pelajar tersebut bermula ada tantangan dari salah satu siswa SMK Yuppentek kepada salah satu siswa SMK Mandiri Panongan melalui hp selulernya” kata Ferdy.

Kronologis yang dihimpun, mereka janjian bertemu di depan SPBU Gita, Desa Curug Wetan Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kemudian pada hari Kamis (18/10/18), maka terjadilah tawuran antara kedua belah pihak, dan terdapat korban luka Aditya (korban) luka bacok pada tangan bagian kiri hampir putus.

“Saat ini korban (Aditya) sedang dalam Pemulihanan dirawat di Rumah Sakit Hermina Bitung dan akan dilakukan Operasi,” terang Ferdy.

Sementara itu dari tindak pidana yang dilakukan bersama-sama pihak Kepolisian melanjutkan kejadian kasus tersebut, Satuan Reskrim Polres Tangsel bersama Unit Reskrim Polsek Curug, melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Sehingga para pelaku anak di amankan serta ditangkap diberbagai tempat wilayah Curug, Jum’at sampai Minggu, (19–21/10/18).

Diduga pelaku berjumlah 5 Orang, dengan inisial (D–16) Tangerang, (D – 16), Palembang, (R–16), (S–16), (I–16).(Hms/Sol)

REKOMENDASI UNTUK ANDA