by

Pajero VS Kereta Api Sri Tanjung

SURABAYA, BrataPos.com – Kecelakaan kereta api terjadi di perlintasan yang berada di kelurahan Pagesangan, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi, Minggu (21/10/2018).

Laka Lantas yang melibatkan KA Sri Tanjung dengan mobil Pajero, yang ber nopol W 1165 YV dikemudikan oleh Gatot Sugeng Priyadi (54) warga Wisma Tropodo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Istri dan anak Gatot bernama Indah Widyastuti (45) dan Gilang Reswara Olham yang masih berusia 11 tahun. Nasib keduanya sama dengan Gatot, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut kasat lantas polrestabes surabaya, AKBP Eva pandhia, mengatakan, Mereka semua meninggal dunia saat kejadian, katanya.

Sesaat setelah kejadian seluruh korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Jatim, pungkasnya.

Posisi korban ditemukan terjepit diantara body mobil yang ringsek akibat kecelakaan itu. Indah, berada di kursi depan bersebelahan dengan Gatot, sedangkan putranya ditemukan berada di jok belakang.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi Pajero menerobos palang pintu yang sudah di tutup oleh Petugas sehingga terjadi Laka Lantas dengan kereta api. (Bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA