oleh

Peringatan HUT Peradin Ke 54 Dan Pemilihan Ketum Peradin

Last updated: Minggu, 21 Oktober 2018, 06:01 WIB

SURABAYA, BrataPos.com – Peradin adalah merupakan singkatan dari Persatuan Advokat Indonesia. Dan Peradin merupakan wadah bersatunya para advokat-advokat Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1964 silam. Artinya sudah 54 tahun berkiprah di dunia hukum.

Dan hari ini Sabtu (20/10/2018) di Garden Palace Hotel Surabaya, Peradin rayakan ulang tahun yang ke 54. Tidak hanya itu Peradin juga melakukan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa).

Dalam hal ini ketua panitia Advokat Rahman Hakim mengatakan, saya sebagai ketua panitia berharap agar pelaksanaan ulang tahun dan juga Munaslub bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, harapnya.

Dan menjadikan ketua umum terpilih sosok figur yang dapat melindungi dan mengayomi anggotanya, serta mampu memberikan sepirit kedepan sehingga rumah besar Peradin mampu mengangkat tatanan persaingan advokasi nasional dan internasional, tambahnya.IMG-20181020-WA0017Selain itu Prof Dr Frans Hendra Winarta sebagai ketua umum yang lengser menitip pesan terhadap ketua umum yang terpilih yaitu Firman Wijaya, sebagai ketua umum terpilih, diharapkan bisa melanjutkan VISI dan MISI Peradin yang ditelurkan di Surakarta dan Solo, katanya.

Marilah kita susun barisan Advokat Indonesia yang bersatu, solid, kompak dan disegani serta dicintai oleh Pencari Keadilan khususnya, dan Masyarakat Indonesia pada umumnya yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

“Sesuai dengan tema kita pada hari ini yaitu “PERADIN MENJADI GARDA PENEGAK HUKUM YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945”, pesanya.

Hasil Munaslub Peradin Sabtu tanggal (20/10/2018) secara sah menetapkan Firman Wijaya sebagai dan menjadikan Ketua Umum Peradin. (Bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA