by

Tawuran Siswa Yang Melibatkan Dua Sekolah Terjadi Lagi

TANGERANG, BrataPos.com – Tawuran pelajar yang kerap terjadi yang melibatkan dua sekolah SMK Mandiri Panongan dan SMK Yuppentek Curug, Kamis (18/10/18) waktu malam terjadi tawuran lagi di Kamp Candu, Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang Banten.

Menurut informasi dihumpun, tawuran diawali Tantangan melalui hp seluler seorang siswa SMK Yuppentek. Bahkan tantang itu langsung diterima oleh siswa SMK Yuppentek Curug.

“Mereka yang kurang lebih 20 orang itu berkumpul dan bertemu di jalan Legok-Curug. Melihat akan ada aksi tawuran warga pun mencegahnya, bahkan sampai mereka lari ke daerah perkampungan,” kata Humas Polsek Curug Lupijanto pada siaran persnya.

Terjadinya tawuran yang melibatkan dua sekolah SMK tersebut, diduga terlibat salah satu mantan siswa SMK Mandiri Panongan bernama Fikri Febriansyah (22).

“Adapun beberapa barang bukti sejenis Parang dan Clurit, I Unit Motor Honda Spacy B 6546 GCT pada saat itu ditinggal oleh pemiliknya, di TKP, tentunya semua sudah diamankan,” tegas Lupijanto.WhatsApp Image 2018-10-19 at 11.46.18 (1)Disamping itu saat anggota Polsek Curug dan Polsek Legok datang ke lokasi hingga aksi bubar, sampai berita ini diturunkan Polsek Curug Kompol Tedjo Asmoro berkordinasi dengan Polsek Legok.

“Mengingat tempat kejadian di wilayah Legok, dimana segala sesuatunya sudah diserahkan dan diamankan ke Polsek Legok,” tutup Humas Polsek Curug Lupijanto.(hms/sol)

REKOMENDASI UNTUK ANDA