oleh

Dalam Waktu Singkat 8 TKP, Dibabat Polsek Karangpilang

SURABAYA, BrataPos.com – Dalam kurun waktu dua minggu. Polsek Karangpilang berhasil mengamankan 15 Orang Pelaku penyalahgunaan Narkoba, dengan delapan tempat kejadian perkara, diantaranya 9 Pengedar Narkoba serta 6 pemakai Sabu.

15 Tersangka penyalahgunaan Narkoba yang telah diamankan Jajaran Kanitreskrim Polsek Karangpilang, Kota Surabaya berinisial HS, RZ, EE, AT, HK, MSZ, DT, TP, MF, BU, OS, AC, H, CS dan HR yang semuanya beralamat Surabaya.

Menurut Kapolsek Karangpilang Kompol Noeriyanto mengatakan, Ini hasil ungkap Polsek Karangpilang selama kurun waktu dua minggu, Kita berhasil mengamankan 15 orang tersangka, katanya. Rabu (17/10/2018).IMG-20181018-WA0001Ada 21 gram barang bukti sabu yang diamankan dari ke 15 tersangka dengan delapan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Surabaya. BB yang kita amankan 21 gram berasal dari ke 15 tersangka, tambanya.

Termasuk pelaku yang selama ini sering tertangkap dalam kasus yang sama juga kembali diringkus jajaran Reskrim Polsek Karangpilang, ada satu yang masuk kategori residivis, pungkasnya.

Karena perbuatanya tersangka mendekam di penjara Polsek Karangpilang dan akan di jerat dengan UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA