by

Fantastik, 4,5 Ribu Peserta Ramaikan Festival  Pesona Malang Oleh CSR-Adira

MALANG, BrataPos.com – Adira tidak hanya berfokus pada pembiyaan kredit. Dengan menggandeng CSR, Adira adakan Festival Pesona Malang. Acara tersebut di gelar di 9 kota besar yakni Bandung, Bali, Solo, Makasar, Medan, Pontianak, Malang, Jakarta dan Palembang. Hal itu dilakukan guna memperingati ulang tahunnya yang ke 28 tahun.

Festival Pesona Lokal Malang yang diikuti 3000-an peserta itu diadakan di Lapangan Rampal Kota Malang. Festival ini menghadirkan ragam budaya dan kearifan lokal Jawa Timur. Berbagai ragam acara antara lain, parade karnaval budaya, lomba mural, lomba kreasi masakan daerah, basar UMKM dan pasar rakyat.

“Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, kementrian Pariwisata (pesona Indonesia), dan didukung oleh Adira Insurence. Semua ini bentuk kepedulian perusahaan kami pada pariwisata,”terang Swandajani Gunadi, Chief of Marketing and Digital Business Officer Adira Finance, minggu (14/10/ 2018).WhatsApp Image 2018-10-14 at 18.27.51Adira Finance, lanjut Swandajani menggelar acara serupa mulai September hingga November 2018. Setelah sukses menggelar di kota Bandung, Solo, Bali dan Makassar. Kali ini giliran Kota Malang yang disuguhi gelaran oleh Adira Finance yang dimulai pukul 7.30 pagi.

“Terimakasih kepada masyarakat kota Malang, yang cukup antusias dalam kegiatan ini. Pesertanya sangat banyak, diluar ekspetasi kami. Semoga kegiatan Festival Pesona Lokal Malang dapat menjadi sebuah agenda tahunan yang ikonik di Jawa Timur,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri petinggi Adira Finance, Donni Gandamana dan Sylvanus Gani Kukuh Mendrofa. Selain itu, Gubernur terpilih, Khofifah Indar Parawansa, Walikota kota Malang Sutiaji juga turut hadir. (Ardian)

REKOMENDASI UNTUK ANDA