by

Usai Les Pelajaran, Dua Bocah Tewas di Dam Jembel

NGANJUK, BrataPos.com – Oktavian Fitri Ramandani (13) dan Sinta Dwi Mursida (13) keduanya warga Dusun Tanggul, Desa Klagen, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk tenggelam di Dam Jembel Desa Banjarejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk kemarin (28/9/2018) sekitar jam 14.30 WIB.

Akibat insiden ini, kedua bocah yang masih duduk di bangku SDN 1 Klagen meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Awalnya kedua bocah itu bersama temannya yakni Nova Fitri yang selamat. Ketiga bocah itu berangkat sekitar jam 13.00 berangkat dari rumah untuk melaksanakan les pelajaran yang bertempat di Desa Banjarejo

“Setelah selesai les sekitar 14.30 WIB korban Oktavian bermain di pinggir Dam Jembel sehingga terpeleset, namun naas menimpa korban Sinta Dwi Mursida yang ada di bawahya. Lalu keduanya terjebur ke dalam dam Jembel,” kata Kapolsek Rejoso melalui Babinsa Desa Klagen di lokasi kejadian.IMG_20180929_003803Setelah kedua bocah terjebur lalu temannya yang selamat (Nova Fitri) kebingungan hingga teriak-teriak minta pertolongan. Melihat anak kecil minta tolong lalu datanglah 2 orang dan segera menolong korban yang sudah tenggelam.

“Namun sayang kedua bocah tersebut tidak bisa menyelamatkan nyawanya. Mendapat informasi dari perangkat Desa langsung saya medatangi TKP bersama pihak Polsek dan masyarakat untuk membawa korban ke puskesmas Rejoso sambil menunggu pihak Forensik Polres Nganjuk, untuk tindakan lebih lanjut,” pungkasnya. (Abd Sofyan)

REKOMENDASI UNTUK ANDA