by

Team Jihad Dan Mantap, Gelar Deklarasi Damai di Pos Jonggol

SAMPANG, BratapLos.com – Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pilkada Sampang 2018 yang akan digelar pada tanggal 27 oktober 2018. Berbagai upaya dilakukan oleh tim paslon untuk menyambut PSU. Salah satunya yang digelar pada Sabtu, (29/9/2018 di Pos Jonggol Jl. Banyu Asri Sampang.

Kegiatan Deklarasi Damai ini di hadiri oleh timses dari paslon nomer urut 1 dan nomer urut 2, diantaranya Moh Salim, Ach Jailani, Mamak (timses paslon nomor urut 1), Rolis Sanjaya, Kamto, Iksan Budiono (ketua relawan mantap Budi, Zainal, Mathori dan mas Budi.IMG-20180929-WA0042Dalam deklarasi ini Rolis Sanjaya berharap pelaksanaan PSU tanggal 27 Oktober 2018 ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai,

“Kami terus berkomitmen untuk tetap mengikuti tahapan pilkada sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh KPU Sampang. Tentunya dengan tetap mengedepankan prinsip kedamaian, keamanan dan persaudaraan, karena semua paslon adalah bersaudara,” tegas Humas Tim JIHAD kabupaten.

Hal senada juga disampaikan oleh Rolis Sanjaya selaku timses paslon nomer urut 2. “Harapan kami ke depan bagaimana caranya pilkada ulang yang akan datang berjalan dengan lancar dan damai. kalau bukan kita yang berdamai, lalu siapa yang cinta damai,” harapnya.

Sampang semoga kondusif dengan adanya deklarasi damai yang dilaksanakan oleh kedua timses mantap dan jihad ini bisa menjadi aprisiasi oleh masyarakat sampang khususnya. Dimana pilkada 2018 bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.(ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA