by

Panitia Musholla Miftahul Ulum Lawangan Daya Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dalam rangka memperingati bulan Muharrom 1440 H. Panitia Musholla Miftahul Ulum Lawangan Daya memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, yang diselenggarakan di Musholla Miftahul Ulum, kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu, (23/09/2018).

Acara pemberian santunan ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Pademawu, Wakapolsek, Bhabinsa Lada, Ulama, Kyai, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.

Ketua Panitia, Rusdi Gogo dalam sambutannya mengatakan bahwa acara pemberian santuanan ini rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang ada di Lawangan Daya. Untuk tahun ini, sebanyak 70 penerima santunan dari kalangan anak yatim dan kaum dhuafa,” ucapnya.

Menurut dia, untuk terlaksananya acara ini, panitia bekerja dengan penuh semangat. Pelaksanaan pemberian santunan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun kemari.

“Kalau dulunya anak yatim langsung menerima santunan, namun kali ini mereka masih disambut dengan Drum band MIN Konang Pamekasan, dihibur dengan Hadrah dan beberapa hiburan lainnya” ulasnya.

Sementara pengasuh Musholla Miftahul Ulum, Kyai Drs. Shaleh Basyid, menambahkan ini sebuah ujud nyata dari pengurus dalam rangka merayakan tahun baru Hijriyah 01 Muharrom 1440 H.IMG-20180923-WA0015 Panitia Musholla Miftahul Ulum Lawangan Daya memeberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

”Alhamdulillah kami, sudah melaksanakan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, bersama Pihak Polsek Pademawu dan Tokoh lainnya yang ada di Lawangan Daya,” Paparnya.

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman mewakili Kapolres Pamekasan menyampaikan permintaan maafnya, karena tidak bisa menghadiri acara pemberian santunan ditahun ini.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali dan perlu ditingkatkan untuk lebih baik lagi tahun depannya. Selain itu kami mewakili Kapolres Pamekasan menghimbau kepada warga Lawangan Daya, semoga pelaksanaan Pilpres nanti bisa berjalan lancar, aman dan kondusif, tetaplah bersatu padu walaupun beda pilihan,” Pungkasnya. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA