oleh

Peringati 10 Muharram, PWRI Dan Takmir Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Santuni 1300 Anak Yatim

PAMEKASAN, Bratapos.com – Dalam rangka 10 Muharram, Takmir Masjid Agung Asy-syuhada bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Pamekasan, dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Santuni 1300 Anak Yatim, Kamis (20/09/2018).

Kegiatan tersebut tepatnya diselenggarakan di depan halaman masjid Asy-Syuhada. Dan dihadiri oleh PJ Sekda Pamekasan Moh Alwi, Direktur Utama PT Garam, perwakilan dari Polres Pamekasan, Tokoh Ulama’, Derektur Bank, serta Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pamekasan, dan para orang tua yatim.

Ketua Takmir masjid Agung Asy-syuhada’ Abdul Mukti, mengucapkan banyak terima kasih kepada para Donatur/penyumbang yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara santunan anak yatim.

”Alhamdulillah pada tahun ini, kita bisa menyantuni 1300 anak yatim yang didatangkan dari tiga belas Kecamatan Kabupaten Pamekasan. Dan ini juga berkat kerja sama dari semua pihak yang telah ikut di dalamnya,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya, menuturkan bahwa kegiatan santunan anak yatim ini, lebih besar dibandingkan pada tahun kemarin. Juga sebagian bantuan tersebut didukung oleh beberapa Instansi yang ada di kabupaten Pamekasan.

“Semoga dengan harapan, kedepannya untuk tahun berikutnya kita bisa melaksanakan kegiatan menyantuni anak yatim dengan jumlah yang lebih besar lagi. Dan semoga untuk santunan pada saat ini dapat berguna bagi 1300 anak yatim,” Jelasnya.

Sementara secara terpisah Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Moh Yasin, mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak lupa untuk selalu menyantuni anak yatim.

“Karena yang jelas menyantui anak yatim tidak harus menunggu setiap tahun pada 10 Muharram,” Pungkasnya. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA