by

Satlantas Polres Pamekasan Gelar Kegiatan Baksos, Dalam Rangka HUT Polantas Ke-63

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Ke-63, Satuan Polisi Lalu lintas Polres Pamekasan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke Pondok Pesantren (PP) Nasyirul Ulum Bagandan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa, (18/08/2018).

Dalam Kegiatan Baksos Satlantas Polres Pamekasan ini, dipimpin langsung oleh AKP Didik Sugiarto selaku kasat lantas Polres Pamekasan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Nasyrul Ulum di Bagandan Pamekasan, Kami bantu anak yatim dan fakir miskin yang ada disekitar Ponpes, selanjutnya kegiatan sosial kami yaitu anjangsana kepada AKP (Purn) Imam Ali Syamsi yang saat ini sedang sakit dan dirawat di RSUD Dr. H Slamet Martodirjo Kabupaten Pamekasan,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke – 63 tahun 2018.

“Semoga kegiatan bakti sosial kami, Satlantas Polres Pamekasan bersama para perwira yang lain bisa diterima dengan baik, bermanfaat dan barokah, Aamiin,” ucap Didik Sugiarto. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA