by

Bupati Sampang, Hadiri Pelantikan Pengurus MD KAHMI

SAMPANG, BrataPos.com – Dalam rangka pelantikan Majelis Islam MD KAHMI Kabupaten Sampang yang digelar di Pendopo Trunojoyo tepatnya selatan lapangan Wijaya Kusuma pada hari Sabtu kamarin (15/9/2018), sangat spesial.

Pasalnya, dalam acara pelantikan kepengurusan KAHMI tersebut dihadiri langsung oleh PJ Bupati Sampang Jonathan Judianto. Tidak hanya PJ Bupati Sampang Kapolres Sampang pun juga hadir yakni AKBP Budi Wardiman.

Dalam sambutannya ketua MD KAHMI kabupaten Sampang A Robik Jaizi bersyukur atas pelantikan para pengurus KAHMI yang akan diberikan wewenang atau mengemban amanah supaya bisa berupaya jadi lebih baik sampai tahun 2023.

KAHMI akan berperan sebagai mana dalam tugasnya dan mempertegas apa yang menjadi peranan dalam menjalani tugasnya untuk bisa mewujudkan keadilan dan kemakmuran di tengah-tengah masyrakat sampang pada umumnya.

“Kita harus bekerja sama dalam mewujudkan keadilan yang lebih produktif dan pola pikir yang subtantif dalam menjalani peran yang kita emban bersama,” tuturnya.IMG-20180916-WA0007Ditengah tengah acara Bupati Sampang Jonathan Judianto memberikan himbauan bahwasan KAHMI harus mampu memberikan perubahan namun dengan identitas diri yang khusus.

“Pengurus yang baru dilantik harus mampu untuk bisa memberikan perubahan serta ber-etika yang baru. Berperanlah dalam perubahan khususnya yang menyangkut permasalahan didalam kehidupan masyarakat pada umumnya,” pintanya.

Dirinya meminta untuk memberikan solusi yang baik dalam problema yang ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di kabupaten Sampang, imbuhnya.

Setelah acara pelantikan berakhir dilanjutkan dengan acara diskusi publik dalam perihal problema yang selama ini masyarakat rasakan. (hadi/ryn)

REKOMENDASI UNTUK ANDA