by

Polres Pamekasan Serahkan 17 Sapi Kurban Ke Takmir Mesjid

PAMEKASAN, BrataPos.com – Polres Pamekasan menyerahkan bantuan sebanyak 17 sapi hewar korban yang untuk disalurkan kepada warga sekitar yang berhak menerima dalam rangka ikut merayakan hari raya Idul Adha 1439 H, kepada takmir Masjid Baitul Amal Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur,Rabu (22/08/2018).

Acara proses penyerahan hewan kurban tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo kepada ketua takmir Masjid Baitul Amal Polres Pamekasan dengan disaksikan oleh Waka Polres Kompol Harnoto, Kabag Ops Kompol Sarpan, Pasi Ops Kapt Inf Julian dari Kodim 0826/ Pamekasan dan para perwira Polres lainnya.

Kapolres Pamekasan, Teguh Wibowo dalam sambutannya mengatakan bahwa, hari ini Polres Pamekasan melaksanakan penyerahan bantuan sekaligus penyembelihan hewan kurban.

“Kegiatan penyembelian hewan kurban ini sudah jadi program tetap kami Polres Pamekasan yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini ada 17 sapi hewan korban yang akan didistribusikan melalui pengurus Masjid Baitul Amal Polres pamekasan,” terangnya.

Teguh Wibowo melanjutkan bahwa, tujuan melaksanakan kegiatan ini untuk melaksanakan syariat islam, dan ini sudah menjadi program Polres Pamekasan.

“Harapan kami semoga ini akan menjadi amal baik yang diterima, dan masyarakat ikut merasakan kegemberiaan dengan perayaan Idul Adha ditahun ini,” pungkasnya. (Anton)

REKOMENDASI UNTUK ANDA