by

OM. SONATA MERIAHKAN MALAM PUNCAK HUT RI KE 73, OLEH KEPALA DESA TANAH MERAH

SAMPANG BrataPos.com – Untuk memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 (kades) Kepala Desa Tanah Merah R. H. Suhartono menggelar acara puncak dalam rangka penerimaan hadiah yang sebelumnya sudah diadakan bermacam lomba di Dusun Babat tidak jauh dari kediaman R.H. Suhartono (kades). Acara tersebut digelar demi memberikan hiburan pada masyarakat Tanah Merah yang di pimpin oleh beliau R.H. Suhartono.

Desa Tanah Merah sendiri dimata masyarakat sungguh pesat kemajuannya karena di desa tersebut sebelumya sempat menjadi desa yang tertinggal namun atas kepemimpinan beliau R.H. Suhartono mempunyai kinerja yang luar biasa, berkat beliau (kades) semua kalangan ataupun tokoh di desa Tanah Merah ikut serta untuk bisa membangun desanya yang sempat menjadi desa tertinggal.

Kemajuan untuk pembangunan di desa Tanah Merah sungguh pesat, dan semua itu terbukti atas kepemimpinan R.H. Suhartono sebagai kades Tanah Merah. Bukan hanya untuk pembanguan desa tapi juga bercocok tanam di desa tersebut cukup makmur dan mampu untuk memberikan kesejahteraan pada masyarakat tanah merah.IMG-20180820-WA0031Saat di jumpai usai acara R.H. Suhartono (kades) mengaku sangat bangga dan senang dapat memberikan suguhan sederhana, namun penuh makna bagi masyarakat Desa Tanah Merah. Pasalnya dalam kegiatan tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, juga memberikan edukasi tentang bahaya laten narkotika yang kini sudah menjamah semua lapisan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Tanah Merah dan seluruh pihak terkait yang telah bersama dan menjadikan kegiatan ini lancar tanpa kendala,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut merupakan pertama kali digelar di desanya saat peringatan hari kemerdekaan, dengan harapan kedepannya dapat menjadi stimulan untuk menumbuh kembangkan patriotisme dan kebersamaan antar masyarakat Desa Tanah Merah.

“Selain upaya menumbuhkan rasa patriotisme, semangat kebersamaan antar masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan semangat juang yang tinggi sebagaimana para pahlawan kita yang dengan gigih memperjuankan bangsa ini hingga memperoleh kemerdekaan,” harapnya.

Perlu juga di ketahui pimpinan dari OM. Sonata sendiri R. Dicky Baong putra dari (kades) Tanah Merah R.H. Suhartono, yang juga ikut andil dalam kinerja ayahanda dalam membangun desanya yang tercinta.(Hen/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA