by

Membludak, Peserta Jalan Sehat di Hari Kemerdekaan RI Kecamatan Junrejo

BATU, BrataPos.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73, Kecamatan Junrejo Kota Batu, mengadakan jalan sehat. Acara yang dimulai pukul 07 dan berakhir pukul 11.00 diikuti ribuan peserta yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Junrejo (19/08/18). Banyaknya minat peserta gerak jalan ini, tak lepas dari iming-iming hadiah yang diberikan panitia.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan hadiah kulkas, TV LED, magic com, blender, sepeda gunung, mesin cuci dan ratusan door price. Hadir dalam acara itu, anggota Dewan, para Kepala Desa, dan Muspika Junrejo.

Camat Junrejo M. Adhim saat ditemui wartawan disela sela acara sangat bangga. Menurutnya, sebagai Camat mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan kemerdekaan ini.

“Antusias warga dalam memeriahkan HUT kemerdekaan mengandung makna yang dalam. Anda tau sendiri pesertanya membludak, dan itu menandakan bahwa kemerdekaan harus bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tutur Adhim dengan bangga.

Lanjut dia, Kita semua harus selalu berjuang untuk kemajuan bangsa. Demi sebuah cita cita yang luhur, seperti perjuangan para Pahlawan yang telah mendahului kita.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada jajaran panitia PHBN kecamatan Junrejo. Kepada jajaran PGRI, Muspika Junrejo, para Kepala Sekolah, UPTD Diknas yang telah bekerjasama dalam mensukseskan rangkaian acara ini,” tukas Adhim.

Rasa haru biru juga dirasakan oleh Endang, peserta dari Desa Tlekung. Ibu tiga anak ini mengikuti gerak jalan santai bersama tiga anaknya.

“Seneng banget dan ramai. Walau tidak mendapatkan hadiah, tapi rasanya ikut bangga bisa berpartisipasi. Semoga tahun depan lebih meriah lagi acara gerak jalan ini,” ucap Endang sambil membasuh peluh. ( Ardian).

REKOMENDASI UNTUK ANDA