by

Kapolres Batu, Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa Timur

BATU, BrataPos.com – Wakapolda Jawa Timur Brigadir Jendral (Brigjed) Polisi Widodo Eko P, memimpin upacara  HUT RI ke- 73 Tahun 2018 yang diselenggarakan di lapangan Polda Jawa timur. Sementara Kapolda Inspektur Jendral Machmud Arifin mengikuti upacara di gedung Negara Grahadi Surabaya bersama Forkopimda Jawa timur.

Momen itu serasa spesial bagi Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Pasalnya mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan ini menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

Anugerah tertinggi yang diberikan Kapolda Jatim kepada Kapolres  Batu, diserahkan saat  Upacara HUT RI ke – 73.

Upacara yang bertemakan “Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 73 dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mari kita bersama membangun Indonesia dari desa, Kerja Kita Prestasi Bangsa,” katanya.

Dikesempatan itu, Kapolres Batu menerima Reward Kapolda Jatim atas Juara satu, Lomba E – LHKPN jajaran Polda Jatim dalam kategori Penyelenggara Negara Wajib Lapor.

Dalam amanatnya Wakapolda Jatim menyampaikan bahwa tugas Polri kedepan semakin berat dengan banyaknya agenda Kamtibmas Tahun 2018-2019.

“Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, tingkatkan Profesionalisme dalam bekerja serta tingkatkan Sinergitas dengan Stakeholder dimanapun berada,” pesan Wakapolda Jatim. (Ardian)

REKOMENDASI UNTUK ANDA