by

Kades Tanah Merah Adakan Lomba

SAMPANG, BrataPos.com – Meriahkan kegiatan HUT RI ke-73, Desa Tanah Merah, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang tidak mau ketinggalan. Warga terlihat sangat antusias untuk mengikuti bermacam-macam perlombaan yang sudah diadakan oleh Kepala Desa (Kades) Tanah Merah yang dipimpin oleh R.H. Suhartono. Dalam kepemimpinannya saat ini Desa Tanah Merah sangat makmur berkat racikan tangan dinginnya serta ide-idenya yang sangat cemerlang.

Warga sekitar begitu senang dengan adanya lomba yang sebelumnya sudah direncanakan oleh panitia. Kegiatan ini dilakukan hanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Sebelumnya Desa Tanah Merah sebagai desa yang tertinggal. Namun atas kepimpinan kepala desa yang sekarang R.H.Suhartono banyak yang sudah dilakukan.

Inginkan desa tanah merah yang beliau pimpin menjadi desa yang makmur dan berwibawa, R.H.Suhartono (kades) beliau memberikan pada warganya apresiasi supaya tetap semangat dan bisa memajukan desa nya yang tertinggal selama ini.

“Saya akan berusaha dan akan menjadikan Desa Tanah Merah menjadi desa yang makmur,” ungkap kades.IMG-20180817-WA0021Usaha yang telah dilakukan oleh (kades) Tanah Merah membuahkan hasil yang cukup luar biasa, yang sebelummya di Desa Tanah Merah tidak pernah adakan lomba. Dengan kepemimpinan kades yang sekarang R.H.Suhartono bisa adakan lomba Agustusan untuk ikut bisa merayakan hari HUT RI ke-73. Antusias warga pun luar biasa untuk bisa ikut lomba yang ada.(ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA