by

Kecamatan Pademawu Pamekasan, Gelar Lomba Gerak Jalan

PAMEKASAN, BrataPos.com – Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73. Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan menyelenggarakan Lomba gerak jalan tingkat SD / MI, SMP / MTS, SMU / SMK / MA Negeri / Swasta, dan juga LINMAS dari Desa-desa se-Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, rabu,(15/08/2018).

Dalam pelaksanaan lomba gerak jalan peserta keseluruhan kurang lebih 200 peserta dari semua tingkatan, dan yang membuat meriah dengan adanya peserta Linmas Desa sekecamatan Pademawu, mewujudkan kebersamaan dan persatuan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke -73.

Secara terpisah Camat Pademawu Fathorrachman menyampakai, inti tujuan kegiatan ini untuk memupuk Nasionalisme, kedisiplinan, dan menjalin persatuan dan kesatuan.

“Inti dalam pelaksanan ini untuk memupuk Nasionalisme, kedisiplinan, dan menjalin persatuan dan kesatuan, dan yang paling penting semangatnya peserta. Saya sangat senang dengan kegiatan ini yang sudah berjalan dengan lancar, dan pelaksanaan ini tanpa dukungan dari Desa, Muspika dan juga tokoh Masyarakat tidak akan berjalan dengan lancar,” katanya.

Camat Pademawu berharap pelaksanaan kedepan lebih meriah lagi, dengan dukungan penuh dari semua yang ada di kecamatan Pamawu.

“Kami selaku Camat Pademawu berharap, agar pelaksaan selanjutnya lebih meriah lagi, terutama Linmas desa yang sekarang hanya 14 peserta, mungkin yang akan datang ikut semua, tetapi ini harus ada kerjasama yang baik dengan Muspika, Desa, Tokoh Masyarakat dan juga masyarakat Pademawu,” harap Fathorrachman kepada Bratapos.com. (Anton).

REKOMENDASI UNTUK ANDA