by

SDN Asemrowo 2 Rayakan Hari Kemerdekaan

SURABAYA, BrataPos.com – 17 Agustus merupakan hari kegembiraan bagi masyarakat Indonesia. Dimomen hari kemerdekaan ini semua lapisan masyarakat memeriahkannya dengan mengadakan beberapa perlombaan, baik di instansi pemerintahan, perusahan ataupun di sekolah-sekolah.

Seperti halnya yang terjadi disalah satu sekolah SD di Kota Surabaya, lebih tepatnya di SDN Asemrowo 2 Surabaya yang tak mau ketinggalan, mereka pun turut memeriahkan dengan mengadakan beberapa perlombaan.

Kepala Sekolah SDN Asemrowo 2 Sri Resdarwati, S.Pd. mengatakan perlombaan yang digelar dalam peringatan HUT RI ke 73 ini ada beberapa perlombaan salah satunya ialah lomba makan krupuk.

“Dengan adanya perlombaan ini murid – murid banyak yang antusias mengikutinya meski ada juga yang malu – malu” ucap Kepala Sekolah di selah – selah perlombaan, pada Senin (13/08/2018).IMG_20180814_073144Selain itu pihak sekolah juga mengajarkan kepada anak didiknya untuk membuat kerajinan tangan untukĀ  menghias ruangan kelasnya masing – masing.

“Perayaan seperti ini kami selalu adakan di setiap tahunya untuk memperingati hari kemerdakaan. Dengan hal ini bisa lebih meningkatkan keaktifan anak dan memberikan kepedulian terhadap sekitarnya” katanya. (ifn/bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA