oleh

Unik, Hari Care Free Day Gunakan Gaun Khas Madura

Last updated: Minggu, 12 Agustus 2018, 15:09 WIB

PAMEKASAN, BrataPos.com – Beragam cara yang dilakukan masyarakat untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73. Salah satunya anggota Usaha Kecil Menengah (UKM) Care free day Kabupaten Pamekasan, dengan berbusana kebaya dan pesak Sakera (pakaian adat madura) membuat suasana jadi lebih meriah. Ditambah setiap tenda dengan dikibarkan Bendera Merah Putih membuat suasana jadi lebih berbeda, Minggu (12/08/2018).IMG-20180812-WA0013Ketua UKM Care free day H. Imam Suhairi mengatakan pada awak media Bratapos.com, ini merupakan bentuk partisipasi kami, karena sejak berdirinya UKM care free day apabila ada efen acara Nasional biasa kami lakukan seperti ini. Untuk mengenang jasa dan memberikan penghargaan para pahlawan yang sudah berjuang demi membela dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini sebuah wujud kecintaan kami kepada NKRI mas, dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan dan memberikan penghargaan kepada para pahlawan yang sudah berjuang mempertahankan NKRI. Dan kegiatan seperti ini, juga biasa dilakukan disetiap hari Nasianal seperti sekarang ini memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-73,” tutur H. Heri kepada awak media.

H. Heri lajutkan menyampaikan, “kami atas nama ketua beserta anggota Care free day hanya bisa memberikan bantuan doa kepada para pejuang semoga diberi tempat yang layak disisi Allah swt, dan ini merupakan bentuk partisipasi dan penghargaan kami atas pengorbanan para pejuang yang sudah memerdekaan RI ini, juga ungkapan terima kasih kami kepada para pejuang khususnya para pejuang di Pamekasan ini,” tutupnya. (Anton).

REKOMENDASI UNTUK ANDA