by

Waspada Dari Para Pelaku Teror, Kapolsek Asemrowo Lakukan Operasi Yustisi

Surabaya, Bratapos.com – Amankan wilayahnya dari para pelaku tindak pidana dan pelaku teror. Kapolsek Asemrowo lakukan Operasi Yustisi di beberapa rumah kos-kosan di wilayahnya, kemarin pada Sabtu (8/7/18).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Asemrowo Kompol Ahmad Faisol Amir di dampingi beberapa petugas gabungan yang terdiri dari unsur tiga pilar.

“Kegiatan kali ini kami menyisir beberapa kos-kosan dan kontrakan untuk memeriksa identitas diri para penghuninya” ucap Kapolsek.

Dengan hal itu beberapa penghuni terjaring oleh petugas dikarenakan tidak memiliki KTP, ada pun penghuni yang tinggal bersama pasangannya namun tidak bisa menunjukan surat nikah.IMG-20180708-WA0024Sementara itu Kompol Ahmad Faisol Amir menambahkan beberapa penghuni yang terjaring dalam operasi Yustisi kali ini akan kami data dan kami berikan himbauan Kamtibmas.

“Selain memeriksa identitas diri, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada, jika di sekitarnya ada yang mencurigakan segera lapor ke Polsek terdekat” tutup Kompol Ahmad Faisol Amir. (ifn/bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA