by

Rumah Dinas Camat Batu Jebol, Ada Apa Ini…!!

Kota Batu, Bratapos.com – Rumah Dinas ( Rumdin) Camat Batu, yang berada di Jalan Sultan Agung Kota Batu jebol. Bangunan yang berdiri sangat megah itu menyatu dengan Kantor Kecamatan Batu Kota Batu, kini terlihat sepi tanpa penghuni.

Menurut saksi mata yang keberatan disebutkan identitasnya, jebolnya ruangan dibagian belakang itu disinyalir dulu sebelum dibangun ada bekas galian.

“Kejadianya selasa malam tanggal (26/6/18), seketika itu rumah Dinas langsung dikosongkan,” ujar sumber tadi.

Pantauan Media Brata Pos dilokasi Rabu (27/6/18) pagi, Rumah dinas sudah dalam keadaan bersih dan terkunci. Beberapa petugas Hansip yang jaga pencoblosan di Kantor Kecamatan, saat dikonfirnasi hal tersebut enggan beberkan jebolnya rumah.

Sementara Martono yang mengaku warga Temas, Kecamatan Batu mengatakan, bahwa Camat Batu sudah boyongan kerumah pribadinya di daerah Glonggong, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu.

“Rumdin Camat ambruk, kenapa dan akan bertanda apa itu terjadi. Penghuninya sudah meninggalkan Rumdin dan kembali kerumah pribadinya di Glonggong, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu,” kata Martono.

Sampai berita ini ditulis, Camat Batu, Aris saat dikonfirmasi via telepon selulernya enggan merespon pertanyaan dari wartawan terkait jebolnya rumah dinas. (Ardian/bersambung…….)

REKOMENDASI UNTUK ANDA