by

Kasun Karangan, Desa Tunggun Jagir Komitmen Membangun Dusun Lebih Baik

Lamongan, Bratapos.com – Kasun (kepala dusun) adalah jajaran dari pemerintahan desa yang berkepentingan tugas sebagai wakil masyarakat di dusun yang ia pimpin di wilayahnya. Seperti halnya bagi Soeyono salah satu kasun yang baru dilantik ini berkomitmen untuk membangun desa yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Tujuan tersebut yang dimaksudkan untuk memberikan pelayanan ke masyarakat khususnya dusun Karangan dalam kehidupan dan kesejahteraan rakyatnya.

Soeyono juga adalah seseorang yang bisa dibilang garis turun yaitu anak dari kepala dusun yang sudah purna (Suparto). Hal tersebut nampaknya akan diperjuangkan lagi oleh anaknya yang sekarang menjabat menjadi kasun setempat.

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari jumat kemarin (22/6/18) di balai desa setempat kasun baru mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah tersampaikan niat baik yang bersangkutan sekarang sudah menjadi kasun.

“Saya akan membangun desa sebaik baiknya beserta masyarakat dusun karangan untuk lebih baik dan sejahtera,” ujur soeyono.

Berharap kedepan kasun baru ini benar benar menjalankan tugasnya sesuai dengan yang memang diamanahkan oleh masyarakat. (slamet riyadi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA