by

Na’as Bagi Pengendara R2, Sudah Jatuh Ketimpa Tangga Pula

Sampang, Bratapos.com – Sebuah mobil jenis  Honda Mobilio  dengan Nopol B 2292 BFB ditabrak oleh motor dari arah samping di jalan KH Agus Salim. Senin, (11/6/18) sekitar jam 10.45 WIB. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban, namun pengendara motor hanya luka di bagian lengan dan tulang kaki keseleo.

Kejadian ini berawal dari sebuah mobil yang parkir di Klinik Utama Sukma Wijaya di jalan KH. Agus Salim yang mau puter balik dengan pengawalan tukang parkir achmad (21). Mobil tesebut mau putar balik, tapi dengan tidak sengaja ada sebuah sepeda motor yang melaju cukup kencang dari arah utara menuju ke selatan.

“Motor melaju cukup kencang dari arah utara mas, saya pas ngawal mobil tersebut tiba-tiba motor yang dikendarai pemuda itu menabrakan dirinya di samping depan mobil dan terjatuh,” ungkap tukang parkir.IMG-20180611-WA0018Ban mobil pecah terkena motor yang terjatuh, yang di kendarai oleh Fathor asal dari desa Tadan, berutung apa yang diderita pengendara motor hanyalah luka ringan. Namun ironisnya HP Fathor (pengendara motor)  hilang di gondol orang. Sungguh kejadian yang tak disangka di bulan suci ramadhan ini, masih ada orang yang melakukan hal buruk, bagaimana lagi sudah jatuh ketimpa tangga, inilah yang dirasakan oleh Fathor.

Beruntung tidak ada kerusakan yang parah pada mobil tersebut hanya saja ban bagian depan sebelah kanan meletus. (ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA