by

Tim Wartawan Brata Pos, Pantau Langsung Jalur Mudik Surabaya-Malang

Malang, Bratapos.com – Memasuki H-5 menjelang lebaran idul fitri 1439 H ditahun 2018, Team redaksi Brata Pos media online dan cetak melakukan investigasi penelusuran kelancaran arus lalu lintas di Jawa Timur. Minggu, (10/6/18).

Kali ini sasaran team Brata pos yang dipimpin langsung Zaibi Susanto, beserta korlip (koordinator liputan) melakukan rute perjalanan arus lalu lintas dari Gresik menuju Kepanjen-Malang jawa timur.IMG20180610152724Rute yang dilalui tersebut antara lain : mulai Menganti (Gresik)-Benowo-Tandes (Surabaya)-tol surabaya malang-lawang – kota- kepanjen (Malang), dan nampak jalan yang dilalui oleh pemudik lancar tanpa ada hambatan sehingga pemudik aman sampai tujuan.

Di rest area peristirahatan yang disediakan oleh merk kendaraan terkenal yakni Honda dekat SPBU kepanjen, team Brata Pos melakukan istirahat dan menikmati fasilitas gratis seperti pijat , check up dan tempat sholat yang disediakan oleh owner tersebut.

“Keren, bisa pijat dengan alat pijat digital (otomatis), lumayan capek-capek terobat, aku nikmati dulu fasilitas ini biar gak capaik dalam meneruskan perjalanan nanti .”tutur Zaibi Susanto Pimred Brata Pos.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa arus lalu lintas surabaya-malang untuk sementara H-5 lebaran idul fitri 1439 H Lancar dan masih tampak sepi di tol surabaya-malang.” tambahnya. (red).

REKOMENDASI UNTUK ANDA