by

MI NURUL HUDA 2, Adakan Acara Haflah Imtihan

Gresik, Bratapos.com – Haflah imtihan perayaan kelulusan MI NURUL HUDA 2 dusun Glintung Desa Kepatihan, kecamatan Menganti, kabupaten Gresik yang bertempat dihalaman MI NURUL HUDA 2 dusun Glintung Desa Kepatihan dilangsungkan wisuda purna siswa tahun ajaran 2017/2018 kemarin, Sabtu (9/6/18).

Acara ini dihadiri oleh ketua yayasan H Kariman, komite sekolah Suprapto, kepala desa kepatihan Nemu, penceramah kondang ustad Gus Hasan dan seluruh wali murid. Acara dikemas dengan simpel diantaranya pembacaan istighosah pembacaan SK kelulusan oleh kepala sekolah dilanjutkan dengan prosesi wisuda.

Dalam sambutannya kepala sekolah Cholipah sag meminta kepada wali murid agar siswa siswi yang sudah mempunyai potensi ini jangan sampai putus sampai disini, karena jenjang sekolah yang lebih tinggi masih menunggu.

“ia mengharap pendidikan agama harus diperhatikan. Dirinya berpesan kepada wali murid selama 6 tahun kami mendidik putra putri bapak ibu, untuk itu kami atas nama dewan guru minta maaf bila ada kesalahan dan sudah waktunya kita mengembalikan kepada wali murid semuanya,” katanya.IMG-20180610-WA0002 Sementara H Kariman selaku ketua yayasan dalam sambutannya merasa bangga dan terharu melihat anak-anak yang masih kecil sudah faseh membaca alqur’an, bangganya.

Komite sekolah Suprapto mengharap partisipasi dan sumbangan dari para donatur karena pengurus melihat ada satu kelas atau ruangan yang sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk ditempati.

“Sudah waktunya untuk direhap. dan acara puncak yaitu ceramah agama yang disampaikan ustad gus Hasan dari Ngawi. (anam)

REKOMENDASI UNTUK ANDA