by

“Terharu” Melihat Kemulia’an Hati Anggota Polres Sampang

Sampang, Bratapos.com – Siang sekira jam 10 pagi WIB di jalan Wahid Hasyim tepatnya di Depan Pasar Srimangunan ada pemandangan indah dari salah satu anggota Sat Lantas Polres Sampang yang diketahui bernama Bripka Fahmi, pemandangan tersebut dalam rangka pengaturan lalin. mas Fahmi sebutan sehari-hari yang dipanggil oleh rekannya terlihat sedang membantu masyarakat yang mengalami cacat tubuh yang hendak pulang kerumahnya, jum’at (08/06/18).

Anggota Sat Lantas Polres Sampang yang sehari-hari bertugas di samsat Sampang tersebut terlihat sedang membantu dengan memberi ongkos untuk naik becak ke terminal, sekaligus ongkos taksinya. Entah apa yang ada dalam pikiran Polisi tersebut ketika melihat seorang yang mengalami cacat tubuh yang pada akhirnya mas Fahmi sebutan akrab dari anggota lantas ini membantunya.

“Sungguh mulia sekali” (ungkap) Rolis Sanjaya salah satu warga sekaligus ketua LSM GPN Sampang yang melihat kejadian tersebut. Saya sampai tercengang dan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggota Sat Lantas Polres Sampang.

“Apalagi, anggota Lantas Polres Sampang ini sampai memberi ongkos naik becak untuk pulang kepada masyarakat yang tersandang cacat tubuh tersebut (imbuhnya).IMG-20180609-WA0002Begitu mulia anggota Sat Lantas Sampang ini, membantu masyarakat yang mengalami cacat tubuh, dengan memberikan ongkos naik becak untuk pulang kerumahnya. Di bulan suci ramadhan ini sungguh tepat untuk melakukan segala kebaikan karena semua atas apa yang di perintah oleh Allah  SWT.

Ryan Adiyanto awak media yang setiap hari mencari berita untuk mensajikan kepada masyarakat (ungkapkan) “bukan hanya saya, semua warga yang melihat kejadian tersebut turut memberikan apresiasi dan merasa terharu. Dengan adanya kejadian ini semoga menjadikan pelajaran bagi kita, bahwasanya manusia di mata Allah itu sama dan yakinlah kekuasaan Allah lebih besar dari pangkat yang kita miliki. (ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA