by

Desa Kepatihan Serahkan LPj

Gresik, Bratapos.com – Untuk mengoptimalkan roda pemerentahan Desa sesuai dengan aturan dan perda yang ada, meskipun hal itu dibilang waktunya sudah terlambat, namun tidak menyurutkan kewajiban untuk Laporkan Pertanggungjawaban (LPj).

Kemarin, (8/6/18) yang dilakukan pemerentahan desa Kepatihan, kecamatan Menganti, kabupaten Gresik melaksanakan laporan pertanggungjawaban (LPj) desa Kepatihan untuk tahun 2017.

Dalam melaksanak acara (LPj) itu bertempat di balai desa Kepatihan yang dihadiri semua perangkat Desa, kepala Dusun, ketua BPD beserta semua anggota, ketua LPMD beserta anggota, ketua RT dan RW se-Desa Kepatihan, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Desa Kepatihan.IMG-20180607-WA0032Sebelum menyampaikan laporan pertanggungjawaban Nemu selaku kepala Desa Kepatihan kecamatan Menganti, kabupaten Gresik minta maaf kepada semua peserta rapat dan masyarakat, pasalnya laporan tersebut ada keterlambatan. Namun hal itu bukan kesengajaan melainkan ada sesuatu yang harus dikerjakan.

“Dalam menyampaikan pertanggungjawaban kepala desa Kepatihan Nemu secara jelas dan kongkrit menyampaikan laporan sehingga semua peserta rapat menerima pertanggungjawaban,” jelasnya. (anam)

REKOMENDASI UNTUK ANDA