by

Oknum Staff Dana Pensiun Semen Gresik Bungkam

Gresik, Bratapos.com – Sariono (57) warga Perum Bukit Randiagung Jl. K.H.M Toyib Merta Kusuma Blok M-10, desa Randuagung kecamatan Kebomas-Gresik terus mencari keadilan demi mendapatkan haknya yang sampai saat ini belum diberikan oleh Dana Pensiun Semen Gresik.

Peserta atas nama Sariono 1 Januari 2018 kemarin sudah turun surat pensiun, namun ironisnya dari pihak kantor dana pensiun semen Gresik belum juga memberikan hak dari peserta pensiun tersebut.

Selasa (5/6/18) saat awak media ke kantor dana pensuin Gresik mengkonfirmasi hal tersebut kepada Lusida Aftiarti sebagai Dirut Dana Pensiun Semen Gresik nampak ada kejanggalan yang seakan-akan awak media tidak boleh mengetahuinya. Padahal kami sebagai kontrol sosial ingin membantu masyarakat atas informasi terkait hak yang belum diterima peserta.

Namun oleh salah satu staff Dana Pensiun Semen Gresik kedatangan awak media tidak diindahkan. Padahal kami hanya mengkonfirmasi terkait dana pensiun yang belum keluar. Ironisnya salah satu staff berinisial B tersebut malah melontarkan kalimat dengan nada tinggi kepada awak media.

Samapai berita ini dipublikasikan sampai saat ini Direktur Utama (Dirut) Dana Pensiun Semen Gresik Lusida Aftiarti belum bisa ditemui pasalnya orang nomor satu di Dana Pensiun Semen Gresik tidak ada di kantor sehingga belum bisa memberikan pernyataan terkait pemberitaan ini.(jml/sun/bersambung……)

REKOMENDASI UNTUK ANDA