by

Kecamatan Duduk Sampeyan, Selenggarakan Santunan Anak Yatim

Gresik, Bratapos.com – Sudah banyak lika-liku yang telah dihadapi di Kecamatan Duduksampeyan. Akan tetapi lika-liku tersebut tidak menyurutkan niat-niat baik yang dimiliki Nahkoda Kecamatan Duduksampeyan yang dikomandoi Suropadi sebagai Camat untuk tetap bersyukur kepada sang Maha Kaya yakni Allah SWT, Selasa (5/6/18).

Acara yang dikonsep sederhana mungkin, tapi sangat terkesan dimulai pukul 16.30 WIB, yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Duduksampeyan untuk melangsungkan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

Suropadi, beserta seluruh pasukan staff Kecamatan Duduksampeyan sangat kompak dalam menyiapkan acara berbuka puasa dan santunan anak yatim. Acara tersebut berjalan lancar dan dihadiri Kapolsek, Danramil Kecamatan Duduksampeyan, Kepala UPT dan KUA Kecamatan Duduksampeyan, Bapak/Ibu Kepala Desa beserta perangkat Desa se-Kecamatan Duduksampeyan, Bapak/Ibu PKK dan Panwas, Perwosi dan Kopwan, serta tokoh masyarakat.

Camat dalam sambutannya memohon maaf atas segala kekurangan, dan mengucap terima kasih atas kehadirannya. Acara ini sengaja di setting sederhana, ini tasyakuran sekaligus santunan anak yatim.

“1 tahun 5 bulan 1 hari saya menjabat di kecamatan Dududksampeyan semoga dengan acara ini kita bisa silaturahmi dan bermitra dengan baik dengan seluruh masyarakat Duduksampeyan, untuk semakin menyayangi dan memperhatikan anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Duduksampeyan,” pesannya.IMG_20180605_210659Lanjut Suropadi, dirinya meminta pada perangkat yang baru agar berkerja lebih semangat menjalankan untuk menjalankan tugas-tugasnya.¬†Acara ini dikonsep sederhana, karena tujuannya buka puasa bersama anak yatim beserta seluruh petinggi yang ada di kecamatan Duduk ini.

“Kita tetap semangat dan sabar, karena dengan begitu kita pasti diberkahi umur panjang dan banyak rejeki oleh Allah SWT,” ucapnya.

Sementara rohaniawan menyampaikan, di bulan suci ramadhan ini dilipatkandakan pahala. Acara ini sangat tepat dilaksanakan.

“Namun sebaliknya bila melakukan dosa dilipatkangandakan dosanya di bulan suci ramadhan. Mari kita semua agar senantiasa banyak-banyak melakukan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. Semoga Kecamatan Duduksampeyan semakin lebih baik dengan diadakannya acara tersebut,” pungkasnya. (jml/sun)

REKOMENDASI UNTUK ANDA