by

KPPS Se-Desa Kepatihan Dilantik

Gresik Bratapos.com – Dalam rangka penyelenggaraan pemilihan umum yang langsung, bebas dan rahasia, serta jujur dan adil untuk menghasilkan Gubernur Jawa Timur yang bagus yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 yang akan datang telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan petugas KPPS se-Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Prop. Jawa Timur. (30/5/18) di Pendopo Kantor Desa Kepatihan.

Pengambilan sumpah itu dilakukan oleh H. Khafid selaku Ketua PPS Desa Kepatihan, yang disaksikan oleh Nemu selaku Kepala Desa Kepatihan, BPD, IPMD, Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat se-Desa Kepatihan.    IMG-20180531-WA0004Menurut ketua PPS (Penyelenggara Pumungutan Suara) Desa Kepatihan ada 12 TPS yang tersebar dengan jumlah hak pemilih kurang lebih 4600 suara, itu tersebar di 4 dusun dan 1 perumahan.

“Dirinya mengharap Petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pumungutan Suara) yang telah dilantik ini harus bekerja dengan rasa tanggung jawab,” katanya.

Sementara Kepala desa Kepatihan M Nemu dalam sambutannya mengatakan supaya saudara-saudara yang sudah dilantik melaksanakan tugas dengan jujur dan ikhlas sesuai dengan aturan yang berlaku. Dan yang paling penting harus proaktif saling berkoordinasi, ucapnya. (anam)

REKOMENDASI UNTUK ANDA