by

Tim Pemenangan Khofifah-Emil, Buka Puasa Bersama Dengan KH. Robbach

Gresik, Bratapos.com – Pemilihan Gubernur Jawa Timur hanya hitungan hari, para pendukung dan relawan pun berbondong-bondong saling berkoordinasi dan saliturahmi demi memenangkan ia dukung. Seperti halnya yang dilakukan para pendukung tim pemenangan, relawan dan simpatisan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor urut 1 Khofifah-Emil yang mengadakan buka puasa bersama di posko tempat pemenangan Khofifah-Email di Desa Betoyoguci RT 08/ RW 03 Manyar-Gresik (30/5/18).

Hadir dalam acara buka puasa bersama diantaranya KH. Robbach Ma’sum, ketua tim pemenangan Khofifah-Emil yakni Entis Sutrisna, muslihat, muslimat, fatayat, nelayan, tukang ojek, petani tambak dan kelompok anak muda.

Dalam sambutannya KH. Robbach Ma’sum menyampaikan, dirinya menekankan kepada tim pemenangan Khofifah-Emil, agar jangan samapai lengah serta tidak boleh sembrono agar benar-benar menang jangan sampai setengah-setengah untuk mendukung.

“Rival kita itu juga pengen menang, jadi bergeraklah, tapi jangan sampai bergerak di kekuasaan kita, melainkan harus bergerak di kandang orang lain, karena pemilihan ini semakin dekat,” pintanya.

Alangkah baiknya kita menyerang pada daerah-daerah yang belum kita kuasai. Kalau itu bisa dilakukan maka kemenangan sudah di tangan kita.

“Saya berterima kasih pada bapak dan ibu yang hadir di acara buka pusa bersama ini. Kita mengharapkan segeralah menyerbu untuk daerah kekuasaan rival kita, sehingga mereka kalang kabut dan bergabung pada kita,” harapnya.IMG-20180530-WA0047Sementara ketua tim pemenangan Khofifah-Emil yang meliputi Kecamatan Manyar, Bungah dan Sidayu yakni Entis Sutrisna mengatakan, acara buka puasa bersama ini ajang silaturahmi sesama tim dan relawan serta memaksimalkan pemenangan Khofifah yang hanya tinggal hitungan hari, dengan upaya potensial yang kita lakukan terutama di tempat-tempat yang masih perlu diyakinkan kepada calon pemilih.

“Memang yang di desa Betoyoguci ini basisnya bu Khofifah. Tapi acara ini dalam rangka menyatukan lagi antara tim pemenangan dengan relawan. Memang sebetulnya ada titik-titik yang perlu kita maksimalkan,” katanya.

Yang jelas jangan sampai cukup puas dengan yang kita rasakan saat ini bahwa tanda-tanda kemenangan sudah ada, tapi harus ditingkatkan lagi dan meyakinkan calon pemilih.

“Ini perlu harus dikawal dengan macam cara. Jangan pernah bertahan, namun bila perlu menyerang. Relawan Khofifah agar lebih turun kebawah lagi, sehingga memaksimalkan untuk disaver. Untuk kedepan kita fokus pada saksi, karena saya yakin bu Khofifah di Gresik khususnya didail 8 ini suaranya sudah bagus tinggal kita kawal, jangan sampai yang sudah bagus ketika finalisasi suaranya melenceng yang sudah kita harapkan,” jelasnya.

Acara ditutup dengan do’a dan foto bersama serta buka pusa bersama dan sholat magrib berjama’ah. (jml)

REKOMENDASI UNTUK ANDA