by

Jihad Aprisiasi Kegiatan Bazar Ramadhan Di Monumen Sampang

Sampang, Bratapos.com – Team Jihad nama dari pasangan calon (Paslon) NO 1mengapresiasi kegiatan bazaar raya di monumen kota sampang dengan mengangkat potensi ekonomi lokal yang dipadukan dengan muatan pendidikan pemilih.

H Selamet Junaidi mengatakan “jadi perlu kita sampaikan adalah kegiatan tersebut mendadak artinya tidak di rencanakan bahwa kami setelah deklarasi kartini JIHAD kami di ajak buka bersama di monumen,” ungkapnya.

Acara itu sendiri digelar di depan taman monumen Jl. Trunojoyo sampang. Kegiatan berlangsung mulai jam 15:30 Sampai jam 16:45 WIB, cukup antusias masyarakat menghadiri dan para team relawan pun cukup memenuhi jalan raya depan monumen.IMG-20180528-WA0032Selain diisi dengan acara aprisiasi juga acara hiburan di laksanakan dalam kegiatan ,juga diselipi program-program sosialisasi yang berkaitan dengan pilkada.H Selamet Junaidi memberikan takjil secara gratis kepada seluruh kalangan masyarakat dengan cara memborong semua makanan dan minuman di bazar tersebut

“Kami selipkan nuansa sosialisasi pilkada supaya masyarakat familiar. Kegiatan ini memang ditujukan untuk menggugah motivasi dan kepedulian masyarakat,dan juga kami semua berbuka puasa bersama dengan kalangan masyarakat termasuk juga team relawan yg menghadiri kegiatan ini.imbuh dari H Junaidi sebagai paslon no 1 (JIHAD)

Calon buapati sampang H Selamet Junaidi juga mengingatkan supaya kita semua saling menghargai karena kami ketiga paslon adalah sauadara juga teman baik.(ryn/far)
.

REKOMENDASI UNTUK ANDA