by

Patikan Kemenangan Khofifah Buka Posko Serta Deklarasikan Relawan

Surabaya, Bratapos.com – Hari pemungutan suara pilgub Jatim Tahun 2018 ( Rabu, 27 Juni 2018 ) yang akan datang sudah semakin dekat, relawan Sahabat K1P Surabaya mulai “Tancap gas” Kerja pendukungan & Kerja pemenanganan Pasangan Calon nomor urut 1 (satu), Khofifah Emil di Kota Surabaya.

“Ini bisa dilihat secara marathon, kita lakukan rapat untuk segera melengkapi relawan saksi di 4.284 TPS mas” kata Abd. Rachman selaku wakil ketua sahabat K1P surabaya kepada awak media.

Lanjut Rachman, kita sudah sebarkan form-nya. Alhamdulillah sudah 1000-an lembar yang sudah kembali, tambah bapak yang juga sebagai pengasuh pondok pesantren di wilayah Surabaya utara ini.

Pertemuan yang diadakan setelah sholat tarawih ini, bertempat di rumah aspirasi rakyat Jl. Diponegoro No.9 Surabaya juga mematangkan rencana deklarasi relawan saksi TPS dan pembukaan Posko sekaligus sekretariat sahabat K1P surabaya.

“Kami berharap ini bisa membantu mengawal dan mengamankan suara Bunda Khofifah di surabaya ujar Kuncoro Koordinator relawan saksi.

Di posko yang terletak di Jl. Raya Demak No.8-P Surabaya ini, akan siaga dan siap menerima laporan permasalahan pelaksanaan pilgub jatim 2018, yang nantinya akan kita teruskan ke pihak-pihak berwenang untuk menindaklanjutinya, tambah pria bertubuh tinggi besar ini.IMG-20180527-WA0004Di tempat yang sama, ketua relawan sahabat K1P surabaya, Hamedi menambahkan, pertemuan malam ini menindaklanjuti rapat sebelumnya di warkop rolag gunungsari kemarin. Sengaja posko kita buka diwilayah utara surabaya untuk mempermudah penerimaan laporan warga terkait pelaksanaan pilgub.

“Untuk acara deklarasi relawan secepatnya akan kita laksakan. Masalah tempat nanti kita koordinasikan dengan Tim kerja pemenangan Khofifah Emil Jawa Timur, kita berharap ini bisa menjadi “Tambahan energi” untuk kemenangan Khofifah Emil dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 ini,l ujar pria yang juga aktivis warga terdampak penutupan eks lokalisasi surabaya.

Acara koordinasi yang dihadiri oleh koordinator kecamatan relawan saksi TPS ini, dilanjutkan dengan nonton bareng final liga champions antara Livervol melawan Real Madrid. (dewo/bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA