by

Pengawalan Dilakukan Oleh Satlantas Polres Sampang, Perjalanan Pulangnya Bonek Mania

Sampang, Bratapos.com – Pada akhir laga Madura United vs Persebaya di SGP Pamekasan, Jum’at (25/05) malam dengan skor 2 – 2. Satlantas Polres Sampang mengawal perjalanan pulangnya Bonek (suporter Persebaya) yang menuju ke surabaya.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya Bonek Mania yang sudah menyaksikan tim kebanggaan mereka bertanding di SGP Pamekasan,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar.

Pengawalan pulangnya Bonek dipimpin Kasatlantas AKP Musa Bakhtiar. Para seporter Bonek teratur dalam melakukan perjalan dan mereka pun merasa senang dengan adanya pengawalan yang telah dilakukan oleh satlantas polres sampang. Pengawalan perjalanan pulangnya Bonek menuju Surabaya dilakukan secara estafet.

Pengawalan ini dilakukan terhadap bonek yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat. Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar mengimbau kepada Bonek untuk selalu tertib berlalulintas, supaya dalam perjalanan pulang mereka (Bonek) tidak terjadi apa yang tidak diinginkan apapun.

“Yang dilakukan Satlantas Polres Sampang hanya semata untuk keamanan dan ketentraman para seporter dalam melintas di wilayah kota sampang,” katanya saat ditemui  di lokasi pengawalan.

Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat. “Karena Polres Sampang siap mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.,” imbuhnya.

Sungguh luar biasa Polres Sampang khususnya satlantas. Karena memang mereka selalu memberikan hal yang positif kepada semua kalangan masyarakat.

Apa yang menjadi semboyan bagi seorang polisi mereka telah tunjukan dengan baik pengawalan tersebut dilakukan karena pangamanan menjadi utama bagi semua masyarakat sampang. (ryn/far)

REKOMENDASI UNTUK ANDA