by

Tim Pemenangan Khofifah-Email, Bagi Tak’jil Di Depan Gedung Grahadi

Surabaya, Bratapo.com – Bertempat di depan Gedung negara Grahadi Jl.Gubernur Suryo Surabaya yang merupakan Jantung Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Relawan “SAHABAT K1P SURABAYA”, membagi ta’jil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas dan juga warga sekitar.

“Tadi itu kita baru saja mau membagi mas, tapi sampean lihat sendiri langsung di royok (di rebut), kata Deradjad Karyono, Sekretaris relawan Pendukung pemenangan Khofifah Emil di kota Surabaya ini, kepada awak media.

Ini bukti kecintaan warga kota surabaya kepada bu Khofifah, mereka pingin beliau jadi Gubernur Jawa Timur, tambah bapak yang selalu tampil bersahaja ini.

Seperti telah diberitakan sebelumnya ini adalah rangkaian dari program bagi-bagi ta’jil oleh relawan yang bermarkas di Kecamatan Benowo ini, yaitu di Jl. Raya Mayjend Sungkono, Jl. Raya Kupang, dan di Jl. Raya Moroseneng benowo Surabaya.IMG-20180523-WA0023Ditempat yang sama hadir pula Ketua relawan Sahabat K1P Surabaya, Hamedi, tokoh muda ini menambahkan, rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan selama bulan ramadhan 1439 H. Ini bentuk nyata kepedulian relawan Pendukung KHOFIFAH EMIL kepada saudara-saudara kita para pemakai jalan yang kebetulan melintas.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi kita semua dan bu Khofifah bisa jadi gubernur jawa timur,” tutup pria yang mengenakan kemeja warna hitam ini.

Tepat pukul 17.20 WIB acara bagi-bagi takjil yang di prakarsai oleh relawan Sahabat K1P Surabaya, sebagai salah satu pendukung setia Cagub Jatim Khofifah ini di akhiri. (dewo/bnd)

REKOMENDASI UNTUK ANDA